Romelo Lukaku Datang, Mauro Icardi Segera Hengkang

| Jum'at, 09/08/2019 23:14 WIB
Romelo Lukaku Datang, Mauro Icardi Segera Hengkang Mauro Icardi (Inter Milan). (Foto: Fourfourtwo)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan akhirnya resmi mendatangkan penyerang Manchester United Romelo Lukaku. Kedatangan Lukaku tersebut memastikan Mauro Icardi segera hengkang dari Inter.

Pihak Inter beberapa waktu lalu telah membuat pengumuman bahwa sang pemain tidak masuk dalam rencana tim untuk musim 2019/2020. Ditambah lagi, nomor punggung 9 yang dipakai Icardi sebelumnya telah resmi diberikan kepada Lukaku.

Baca Juga: Diego Godin Resmi Berseragam Inter Milan

Goal International mengklaim bahwa Icardi semakin terpojok di Inter Milan. Sang striker diyakini akan segera berpindah klub dalam waktu dekat.

Tapi, Icardi dikabarkan tidak akan hengkang dari Italia. Ia dirumorkan akan bergabung dengan salah satu klub besar Italia, Juventus atau Napoli.

Namun, proses transfer pemain Argentina tersebut cukup alot. Pasalnya, pihak Icardi meminta gaji tinggi dan mahar yang ditawarkan juga terbilang tinggi.

Icardi masih memiliki waktu untuk menyelesaikan proses transfernya jelang bursa transfer Italia ditutup pada 2 September 2019 mendatang. Meskipun begitu, sang pemain berharap proses kepindahannya bisa selesai dalam waktu dekat. 

Tags : Inter Milan , Romelo Lukaku , Mauro Icardi