Cara Sarungan Cak Imin `Menghipnotis` Tamu Undangan Kahiyang-Bobby

| Rabu, 08/11/2017 18:30 WIB
Cara Sarungan Cak Imin `Menghipnotis` Tamu Undangan Kahiyang-Bobby Panglima Santri, Cak Imin saat berfoto bersama di pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution, 8 November 2017

SOLO, RADARBANGSA.COM - Gaya sarungan Panglima Santri Nusantara, Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin saat menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Nasution memukau banyak orang, tak terkecuali di media sosial.

Di media sosial Twitter, hastag #CakIminSarungan tembus top trending topic sore tadi, Rabu 8 November 2017. Trending tersebut merupakan sambutan dari warganet terhadap Cak Imin yang menggaungkan budaya kiai dan santri yakni bersarung.

Dalam acara tersebut hanya Cak Imin sebagai ketua umum partai politik yang memakai sarung saat menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. Sementara yang lainnya memakai jas serta dasi.

Diketahui, Cak Imin dan Kiai Mustofa Bisri atau Gus Mus memakai sarung saat menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby ditemani oleh Ketua DPW PKB Jawa Tengah Yusuf Chudlori.

Dalam pantauan Radarbangsa.com, Cak Imin memberikan selamat kepada Presiden Jokowi serta Kahiyang-Bobby yang ditemani istri tercinta, Rustini Murtadho di atas pelaminan, kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Tags : Cak Imin Sarungan

Foto Terkait