Totalitas Pevita Pearce saat Main Perdana Film Horor

| Jum'at, 04/05/2018 23:31 WIB
Totalitas Pevita Pearce saat Main Perdana Film Horor Pevita Pearce.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktris muda Pevita Pearce selama ini dikenal dengan film-film drama. Tapi, bagaimana pengalaman Pevita kala berakting di film horor pertamanya?

Banyak pengalaman yang didapatkan oleh gadis 25 tahun ini saat syuting film horor `Sebelum Iblis Menjemput`. Dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto tersebut, Pevita bermain dengan darah dan lumpur. Ia berperan sebagai Maya yang berperan sebagai saudara tiri Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan.

"Bisa dibilang pertama kali aku main film dengan darah sebanyak itu. Suatu pengalaman baru wih. Darah dan ada adegan kotor di lumpur," ujar Pevita seperti dikutip detik.com, Jumat, 4 Mei 2018.

Dalam memerankan katakter Maya, Pevita Pearce memang menguras kemampuannya saat berakting di depan kamera. Demi totalitas sebagai seorang aktris, bintang film `5 CM` itu rela bertemu dengan hewan berbisa.

"Justru kalau karakter dan adegan berat ya harus stress. Ada satu adegan syuting di hutan parah. Hujan dan berhenti terus. Lumpur sampai semata kaki, pohon tumbang, dan ular serta kalajengking di mana-mana," tuturnya.

Tags : Pevita Pearce , Film Horor

Foto Terkait