Relawan Cinta NTB Gelar Konser, Cak Imin Duet dengan D`Masiv

| Kamis, 19/07/2018 17:02 WIB
Relawan Cinta NTB Gelar Konser, Cak Imin Duet dengan D`Masiv Cak Imin menyapa ribuan relawan Cinta se NTB dalam acara bertajuk Konser Cinta (dok PKB)

PRAYA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar menghadiri deklarasi dan silaturrahim Relawan Cinta (akronim dari Cak Imin untuk Indonesia) se NTB bertajuk Konser Cinta di Alun-alun Tastura, Praya.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin mengucapkan terimakasih kepada seluruh Relawan Cinta di NTB yang telah berusaha menebarkan benih-benih Cinta.

“Saya berterimakasih kepada seluruh relawan Cinta di NTB sudah bekerja keras menebarkan benih-benih Cinta,” kata Cak Imin di panggung acara, Kamis 19 Juli 2018.

Cak Imin hadir di NTB didampingi oleh Ketua Fraksi PKB MPR RI, Jazilul Fawaid dan sejumlah petinggi PKB lainnya. Cak Imin diketahui tiba di NTB sekira pukul 15.10 WITA.

Sementara Ketua DPW PKB NTB, Lalu Hadriani Irfani, Sekretaris DPW PKB NTB Akhdiansyah, serta ribuan Relawan Cinta secara langsung menyambut kehadiran sang Panglima Santri itu.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh salah satu band kenamaan, D’Masiv. Bahkan Cak Imin juga sempat duet dengan Ryan D’Masiv menyanyikan lagu berjudul Jangan Menyerah.

Tags : Cak Imin , Relawan Cinta , NTB

Foto Terkait