Cak Imin Nonton Langsung Final Piala Presiden di SUGBK

| Sabtu, 17/02/2018 17:48 WIB
Cak Imin Nonton Langsung Final Piala Presiden di SUGBK Cak Imin beserta suporter Persija, The Jackmania di SUGBK, Jakarta (Foto: Radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tokoh Nasional, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin datang langsung untuk menyaksikan Final Piala Presiden antara Persija kontra Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 17 Februari 2018.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin berharap final Piala Presiden menjadi jalan solusi kebangkitan sepakbola Indonesia. "Ketika sampai sini luar biasa, semuanya semangat, dahsyat ini. Jadi Piala Presiden dalam final ini, kita harapkan menjadi kebangkitan sepakbola di tanah air," kata Cak Imin.

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, menjagokan klub Persija yang akan keluar sebagai juara. "Insyaallah juaranya Persija, yang penting damai, happy, sportif, semangat, dan tertib," ujarnya.

"Saya sangat senang, ini artinya antusiasme anak-anak, teman-teman kita benar-benar luar biasa. Dan event seperti ini perbanyak lagi supaya bibit-bibit pemain nasional kita tumbuh yang siap dijadikan Tim Nasional untuk melawan negara lain," ujar Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Final Piala Presiden

Berita Terkait