Presiden Jokowi Resmikan Rusun Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung

| Jum'at, 04/01/2019 21:29 WIB
Presiden Jokowi Resmikan Rusun Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung Presiden Jokowi cek salah satu kamar Rusun Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung, (foto: IG @jokowi)

TULUNGAGUNG, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo meresmikan Rumah Susun (Rusun) Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Tulungagung, Jumat 4 Januari 2019. Dalam kunjungannya, Presiden sempat mengecek salah satu kamar yang ada di rusun tersebut.

“Beginilah suasana salah satu ruangan Rumah Susun Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung, Jawa Timur. Ada listrik, air, kamar mandi luar dan perabot lengkap seperti tempat tidur, lemari dan meja belajar,” kata Presiden Jokowi lewat akun Instagramnya @jokowi.

Baca juga: Ke Tulungagung, Jokowi Blusukan ke Pasar Ngemplak

Menurut Presiden Jokowi, Rumah Susun Mahasiswa STKIP PGRI Tulungagung merupakan satu dari tiga rusun yang diresmikan olehnya, “Selain Rusun Mahasiswa IAIN dan satu rumah susun sewa bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Tulungagung, Jawa Timur,” tambahnya.

“Tahun 2018 lalu, pemerintah membangun 275 tower rusun, yang sekitar 100 unit di antaranya merupakan rusun mahasiswa dan santri pondok pesantren. Ada pun tahun 2019 ini, kita akan membangun sekitar 300 tower rusun lagi,” jelas Presiden.

Tags : Presiden Jokowi , Rusun Mahasiswa ,