Cak Imin Yakin, Capres-Cawapres 01 Unggul di Jabar

| Kamis, 14/02/2019 22:05 WIB
Cak Imin Yakin, Capres-Cawapres 01 Unggul di Jabar Cak Imin (kiri) mendampingi Cawapres 01 Maruf Amin melakukan kunjungan di Cianjur, Jawa Barat (foto: radarbangsa)

CIANJUR, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku bersyukur pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma`ruf Amin telah mengungguli pasangan Prabowo -Sandiaga Uno di Jawa Barat. 

"Jabar (Jawa Barat) memang medan yang paling panas. 01 dan 02 bersaing ketat, dan alhamdulillah per hari ini unggul. Unggul 51 persen," kata Cak Imin di Lapangan Prawatasari, Jalan Surya Kencana, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Kamis 14 Februari 2019.

Untuk itu, Cak Imin meminta kepada seluruh kader khususnya PKB melakukan sosialisasi door to door tanpa kenal lelah. "Kader semua bergerak, caleg-caleg, door to door, juga relawan yang non-struktur, juga brigade desa. Kita gerakkan semua untuk kemenangan 01," katanya.

Menurut Cak Imin, ada dua kiat sukses untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf. Salah satunya mensinergikan kiai dan ulama. "Ada dua kiat. Dengan menggerakkan organisasi-organisasi keagamaan, mensinergikan kiai ulama, lalu menggunakan tema-gema kegiatan yang bersifat pemberdayaan, ekonomi, bersifat hobi, kegiatan-kegiatan pemuda," kata Cak Imin.

"Alhamdulillah hasil survei internal kami 98 persen warga NU memilih Kiai Maruf Amin di dalam persiapan Pilpres 2019. Kita bekerja sekuat tenaga sampai 100 persen warga NU harus memilih KMA," tandasnya. 

 

Tags : Cak Imin , PKB , caleg PKB ,

Berita Terkait