Deklarasi Pemilu Damai, Panser #01 DIY Siap Menangkan Jokowi

| Sabtu, 06/04/2019 17:48 WIB
Deklarasi Pemilu Damai, Panser #01 DIY Siap Menangkan Jokowi Proses deklarasi Pemilu Damai oleh Panser #01 DIY (dok Panser #01 DIY)

SLEMAN, RADARBANGSA.COM - Pasukan Anak Serdadu #01 (PANSER) DIY menggelar deklarasi Pemilu Damai dengan tema "Menciptakan Pemilu Damai, Menjaga Yogyakarta Berhati Nyaman, Cipto Riso Kagem Ngayogyakarto” di Sindu Kusuma Edupark (SKE) Sleman, Sabtu 6 April 2019.

Ketua PANSER #01 DIY Kemal Ahmad mengatakan, Panser 01 ini merupakan Wadah bagi anak anak serdadu yang memiliki aspirasi dan komitmen atau mau kontribusi untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomer 01 Joko Widodo dan Prof. K.H. Ma’ruf Amin nanti di Pemilu April 2019.

"Kita berkomitmen dan medukung penuh Pak Joko Widodo dan Prof. K.H. Ma’ruf Amin di Pemilu April 2019 mendatang,” katanya.

PANSER #01 juga dideklarasikan di berbagai daerah lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Aceh, Sumut, Kaltim dan Papua. 

Sementara, Sekretaris PANSER #01 Yudistira Budi Prabowo Menambahkan Bahwa Pasukan Anak Serdadu #01 Yogyakarta ini mempunyai tujuan agar Pemilu damai 2019, Anti Hoax dan Anti Politik Uang dan Menjaga persatuan di Masyakat agar tidak terpecah meskipun beda pilihan serta menjunjung tinggi nilai nilai Keistimewaan Yogyakarta sebagai miniatur NKRI.

"Deklarasi ini kita adakan dengan tujuan agar pemilu 2019 damai, anti hoax, anti politik uang dan menjaga persatuan di masyarakat dan menjungjung tinggi nilai luhur yang ada di Yogyakarta,” ujarnya.

“Deklarasi PANSER #01 akan dihadiri sekitar 150 orang dari berbagai elemen tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang sejalan dan seiring dengan tujuan Visi dan Misi kami,” tutupnya.

PANSER #01 DIY dideklarasikan dengan tujuan mendukung Pasangan 01 Jokowi-Amin di DIY dan berharap agar mampu menciptakan PEMILU yang Damai, Aman, Kondusif, dan Bermartabat.

Tags : Jokowi , Panser #01 , Yogyakarta