Sri Mulyani Raih Penghargaan The Most Inspiring Woman

| Selasa, 09/04/2019 16:50 WIB
Sri Mulyani Raih Penghargaan The Most Inspiring Woman Para pemenang penghargaan dalam acara Anugrah Indonesia (foto: kemenkeu)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati meraih penghargaan sebagai The Most Inspiring Woman pada acara Anugerah Indonesia Maju 2018-2019.

Diketahui Anugrah Indonesia merupakan kerjasama antara Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi sebagai bagian dari peringatan ulang tahun Rakyat Merdeka yang ke-20 tahun dan Warta Ekonomi ke-30 tahun di Hotel Pullman Jakarta, Senin 8 April 2019. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Yusuf Kalla dan diterima oleh Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo mewakili Menkeu.

Dalam sambutannya, Fadel Muhammad selaku Komisaris Utama Warta Ekonomi menuturkan bahwa inti acara ini adalah ingin mendorong supaya Indonesia lebih maju pada sektor yang beragam.

Sementara Direktur Utama Rakyat Merdeka Margiono mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas capaian para tokoh yang terlibat dalam rangka memajukan Indonesia dan juga komitmen para tokoh tersebut untuk terus berkontribusi pada Indonesia. Penilaian pada penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim dari Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi.

“Tokoh-tokoh yang memperoleh penghargaan ini memiliki komitmen, semangat, dan langkah-langkah kongkrit untuk Indonesia maju", kata Margiono.

 

Tags : Sri Mulyani ,

Berita Terkait