Presiden Jokowi: Rakyat Senang Lihat TNI-Polri Solid dan Bersatu

| Kamis, 16/05/2019 23:16 WIB
Presiden Jokowi: Rakyat Senang Lihat TNI-Polri Solid dan Bersatu Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan saat membuka acara Inacraft 2019 di JCC, Jakarta, Rabu (24/4). (Foto: setkab)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, rakyat senang melihat TNI dan Polri solid dan bersatu dalam menjaga keamanan negara.

“Itu dilihat rakyat itu rakyat yang berbicara, saya hanya mendengar saja, senang rakyat kalau saya lihat TNI dan Polri ini bersatu,” kata Presiden Jokowi di Jakarta, Kamis 16 Mei 2019.

Presiden Jokowi juga mengapresiasi jajaran TNI dan Kepolisian yang telah bekerja keras dalam setiap pelaksanaan tugas, terutama kerja profesional semuanya sehingga Pemilu serentak tanggal 17 April yang lalu berjalan dengan demokratis, jujur, adil, aman dan damai.

“Saya sangat menghargai, sangat mengapresiasi atas kerja keras itu,” kata Presiden Jokowi.

Untuk itu, Presiden Jokowi mengajak TNI dan Polri untuk terus merangkul seluruh elemen masyarakat, bersama-sama membangun bangsa, mengahalau paham dan kekuatan yang tidak sesuai dengan konstitusi, tidak sesuai dengan Pancasila, dan memangkas bibit-bibit terorisme yang dapat mengancam stabilitas dan keutuhan negara.

Tags : Presiden Jokowi ,