Wapres Minta Masalah Transportasi Asian Games dari Wisma Atlet ke Senayan Dipercepat

| Rabu, 16/05/2018 19:33 WIB
Wapres Minta Masalah Transportasi Asian Games dari Wisma Atlet ke Senayan Dipercepat Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla makan siang bersama di Kantor Wapres, Selasa (6/2) siang. (Dok Setkab RI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) atau Global Forum 95 Hari Menuju Asian Games 2018 Tahun Olahraga, Tahun Politik di Ballroom Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Rabu Selasa 15 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu, Wapres Jusuf Kalla meminta masalah transfortasi Asian Games dari Wisma Atlit ke Senayan dipercepat. Untuk itu semua stackholder harus fokus karena hajatan akbar terebut sudah di depan mata. "Saya ingin Menhub, TNI-Polri agar dapat mempercepat pengamanan sehingga waktu tempuh paling jauh dari Kemayoran hingga Senayan sesuai aturan OCA 34 menit dapat tercapai," pinta Wapres.

"Saya coba dari Kemayoran ke Senayan tanpa upaya memang memakan 43 menit, untuk Pak Polisi paling tidak mempercepat trafic menenjemen 15 menit, jika tidak semua program akan kacau. Kita harus optimis Indonesia sukses menjadi tuan rumah Asian Games," tambahnya.

Menurut Jk, 2018 merupakan tahun olahraga dan tahun politik, tentu semua berharap agar dapat membawa Indonesia sukses melangkah ke level berikutnya di segala bidang baik saat pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden, sebagai modal bangsa untuk menjadi negara yang lebih disegani di dunia internasional. 

Tags : Asian Games , Wapres ,