Doa Netizen untuk Donggala dan Palu Terus Mengalir Deras di Jagat Maya

| Jum'at, 28/09/2018 23:35 WIB
Doa Netizen untuk Donggala dan Palu Terus Mengalir Deras di Jagat Maya Lokasi gempa Donggala, Sulteng

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Usai gempa yang mengguncang Kabupaten Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), warganet terus mendoakan agar semua warga yang terdampak gempa diberikan kesabaran dan lindungan Tuhan.

"PKB Sumatera Utara turut Berbelasungkawa atas gempa di Donggala, palu. Sulawasi Tengah. Semoga Allah Swt Selalu Bangsa Melindungi Indonesia dari Bencana," tulis Ketua DPW PKB Sumatera Utara, Ance lewat akun twitternya @ance_PKB, Jumat 29 September 2018. 

Doa keselamatan untuk warga Donggal dan Palu datang juga dari akun @faizal_tahir,  "Sama-sama kita doakan keselamatan saudara-saudara kita yang sedang dilanda ujian hebat di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah setelah dilanda gempa bumi dgn magnitud 7.7 SR dan tsunami lewat petang tadi. #gempapalu #prayforpalu #gempadonggala #prayfordonggala," tulisnya. 

"Turut berduka atas apa yang menimpa saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah dan sekitarnya. Semoga senantiasa diberi perlindungan, kekuatan dan keselamatan oleh Yang Maha Kuasa. #PrayforSulteng #PrayForDonggala #PrayForPalu," tulis akun @DevaMahenra.

Diketahui sebelumnya, Kepala Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisikaka (BMKG) memutakhirkan data gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sebelumnya kekuatan gempa disebut berkekuatan 7,7 SR. lalu dimutakhirkan oleh BMKG menjadi magnitudo 7,4 SR. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisikaka (BMKG), Dwikorita Karnawati.

Tags : #PrayforSulteng #PrayForDonggala #PrayForPalu

Video Terkait