Inter Milan Resmi Datangkan Kwadwo Asamoah dan De Vrij

| Selasa, 03/07/2018 09:45 WIB
Inter Milan Resmi Datangkan Kwadwo Asamoah dan De Vrij Kwadwo Asamoah dan De Vrij resmi berseragam Inter Milan musim depan. (Foto: wartasumedanginfo)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Raksasa Serie A, Inter Milan akhirnya meresmikan perekrutan dua pemain sekaligus, yakni gelandang Kwadwo Asamoah dari Juventus dan bek Stefan de Vrij dari Lazio.

Sebuah pernyataan di laman resmi Liga Serie A menyebut, Asamoah sudah menandatangani kontrak bersama Inter sejak 17 Mei lalu. Sang pemain dibajak Inter dari rival abadi mereka, Juventus dengan status bebas transfer.

Selain Asamoah, Inter juga meresmikan kedatangan De Vrij dari Lazio. Pemain 26 tahun itu menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Nerazzurri hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Sama seperti Asamoah, Inter juga menggaet De Vrij dengan gratis. Bek internasional Belanda itu sebelumnya, tepatnya pada akhir Mei lalu sudah mengumumkan kepindahannya ke Inter.

Inter memang bergairah menyambut musim depan. Hal ini terbukti dengan geliat La Beneamata di bursa transfer yang cukup aktif.

Sebelumnya, klub biru hitam ini juga sudah meresmikan kedatangan gelandang Radja Nainggolan dan bomber Matteo Politano.

Tags : Inter Milan , Kwadwo Asamoah , De Vrij , Bursa Transfer