Real Madrid Ingin Datangkan Edinson Cavani Gantikan Karim Benzema

| Rabu, 25/07/2018 19:01 WIB
Real Madrid Ingin Datangkan Edinson Cavani Gantikan Karim Benzema Edinson Cavani (PSG). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid terus berusaha mencari sosok penyerang yang tangguh menghadapi musim 2018-2019 mendatang. Kabarnya, El real mengincar penyerang andalan PSG, Edinson Cavani.

Real Madrid saat ini mencari pengganti Karim Benzema yang tampil mengecewakan musim lalu. Striker Prancis itu dinilai tampil mengecewakan musim lalu.

Alhasil Los Blancos ingin mendepaknya dan digantikan oleh penyerang baru yang lebih tajam. Hal tersebut juga berpengaruh setelah penyerang andalan Madrid, Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Sebagaimana dilansir Marca, Madrid diklaim sudah menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi pos lini depan mereka. El real dikabarkan tertarik merekrut Edinson Cavani dari PSG.

Dalam lima musim terakhir, Cavani telah dikenal sebagai salah satu penyerang yang mematikan di Eropa. Reputasi tersebut telah ditunjukkan Cavani sejak berseragam Napoli.

Bahkan, musim lalu penyerang asal Uruguay tersebut tampil trengginas di Ligue 1 Prancis. Ia mencetak total 34 gol untuk klub Paris yang membawa PSG ke tangga juara liga.

Karena penampilan apik tersebut, Madrid ingin segera memboyong sang pemain untuk menyesuaikan dengan skuad baru dibawah asuhan Julen Lopetegui musim depan. Namun, Madrid harus menggelontorkan dana besar memboyong sang Striker.

Cavani sendiri masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2020 mendatang. PSG mematok harga 54 juta Pound pada klub yang berniat memboyong sang pemain. 

Tags : Edinson Cavani , PSG , Real Madrid

Berita Terkait