Tantangan Juventus Bongkar Kokohnya Pertahanan Atletico Madrid

| Selasa, 12/03/2019 22:16 WIB
Tantangan Juventus Bongkar Kokohnya Pertahanan Atletico Madrid Juventus vs Atletico Madrid, Rabu (13/3) dinihari WIB. (Foto: youtubecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juventus akan menjamu Atletico Madrid dalam laga lanjutan leg kedua babak 16 besar liga champions di Allianz Stadium, Turin, Rabu, 13 Maret 2019 dinihari WIB. Anak asuh Massimiliano Allegri tersebut memiliki tantangan berat untuk meruntuhkan benteng kokoh tim tamu.

Pada laga leg pertama di Spanyol, Juventus harus pulang dengan kekalahan 0-2 dari Atletico. Setidaknya, Cristiano Ronaldo dkk harus mencetak tiga gol untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Sayangnya, dalam beberapa pertandingan terakhir yang dijalani Atletico, mereka sukses mencatat clean sheet. Tugas berat ini harus dituntaskan Juventus pada laga nanti.

Namun, sang pelatih tetap menyimpan keyakinan bisa menampilkan permainan yang berbeda saat menghadapi Atletico. Dia pun mengakui jika lini belakang Atletico sangat kokoh.

"Kami harus bermain dengan cara yang berbeda dengan pendekatan yang kami pakai di kandang Atletico. Kami harus bermain dengan umpan yang lebih vertikal, kecepatan dan tekanan," kata Allegri dikutip dari bola.net, Selasa, 12 Maret 2019. 

Tags : Liga Champions , Juventus , Atletico Madrid