Bruno Fernandes Resmi Berseragam Manchester United

| Jum'at, 31/01/2020 16:52 WIB
Bruno Fernandes Resmi Berseragam Manchester United Bruno Fernandes (Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd_ID)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Premier League Manchester United akhirnya meresmikan pembelian pemain Portugal Bruno Fernandes, Jumat, 31 Januari 2020. Sang pemain didatangkan dari Sporting Lisbon dengan mahar sebesar 55 juta Euro.

Fernandes yang berposisi sebagai gelandang ini menjadi solusi bagi Setan Merah untuk mengisi kekosongan di lini tengah mereka. Pasalnya, dua pemain andalan United, Paul Pogba dan Scott McTominay mengalami cedera.

Selain itu, Fernandes juga dibutuhkan klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen musim ini. Fernandes pun mengaku siap memberikan segalanya untuk MU dan berterima kasih pada sang manajer Ole Gunnar Solksjaer saat sesi perkenalan.

"Bagi saya, bermain untuk Manchester United terasa luar biasa. Saya telah bekerja keras untuk mendapatkan momen ini. Saya bisa berjanji untuk fans bahwa saya akan memberi segalanya buat klub ini, membantu tim meraih kesuksesan dan trofi. Saya ingin berterima kasih atas segala yang mereka (United) upayakan untuk saya," ujarnya.

Tags : Bruno Fernandes , Manchester United , Premier League

Berita Terkait