Tambah Daya Gedor, Real Madrid Incar Edinson Cavani

| Rabu, 26/08/2020 23:05 WIB
Tambah Daya Gedor, Real Madrid Incar Edinson Cavani Edinson Cavani (PSG). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Raksasa La Liga, Real Madrid terus menambah kekuatan skuda mereka musim depan. Kabarnya, klub asuhan Zinedine Zidane itu mengincar mantan penyerang PSG, Edinson Cavani.

Hingga musim ini, lini depan el real masih mengandalkan Karim Benzema sebagai penyerang utama. Namun, juara La Liga 2020 itu tak mau tergantung pada satu penyerang.

Untuk itu, Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Zidane masih ingin menambah stok strikernya di musim panas nanti. Ia berencana untuk merekrut Edinson Cavani.

Menurut laporan tersebut, tujuan utama Zidane berburu striker baru untuk mengurangi ketergantungan pada Benzema. Ia menilai Benzema sekarang sudah semakin tua, sehingga besar kemungkinan performanya akan menurun.

Sementara itu, Mariano Diaz dan Luka Jovic performanya di bawah ekspektasi, sehingga Zidane merasa perlu mendatangkan striker baru.

Zidane menilai, penyerang Uruguay itu telah memiliki pengalaman dan ketajaman yang bagus. Tak hanya itu, Cavani saat ini berstatus free agent dan Madrid tak perlu keluar biaya besar untuk mendatangkannya.

Tapi, el real bukan satu-satunya peminat sang pemain. Tetangga mereka, Atletico Madrid kabarnya juga tertarik merekrut Cavani musim depan.

Tags : Real Madrid , Edinson Cavani , Zinedine Zidane