Libas AS Roma, MU Selangkah Menuju Final Liga Europa

| Jum'at, 30/04/2021 21:20 WIB
Libas AS Roma, MU Selangkah Menuju Final Liga Europa Manchester United. (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Performa Manchester United di leg pertama babak semifinal Liga Europa menghadapi AS Roma mendapat sanjungan dari sang manajer Ole Gunnar Solksjaer. Sempat tertinggal di babak pertama, Paul Pogba dkk bangkit di babak kedua dan sukses melibas tim tamu dengan skor akhir 6-2.

Manchester United sempat unggul cepat lewat gol Bruno Fernandes. Roma mampu mengejar ketertinggalan dan membalikkan skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Setan Merah berhasil membalikkan skor lewat dua gol Edinson Cavani, penalti Fernandes, sundulan Pogba dan sontekan Mason Greenwood jelang laga usai. Mereka pun selangkah menapakkan kaki ke babak final meskipun masih ada leg kedua pekan depan.

Solksjaer pun menyanjung pasukannya usai laga. Ia menyebut tak pernah meragukan timnya untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Kami tahu bahwa tim ini sanggup mencetak banyak gol," ujarnya kepada MUTV.

Ia juga mengungkapkan bahwa para pemain melaksanakan tugas mereka dengan baik di babak kedua. Solksjaer pun menyebut semua elemen Manchester United bekerja sempurna di lapangan.

"Penampilan kami di babak kedua sangat menggembirakan dan itulah yang kami ingin lihat dari tim ini. Para bek sayap kami maju menyerang, empat penyerang kami saling berpadu, para bek tengah kami membawa bola ke tengah, para gelandang kami terus berpatroli, jadi ini performa yang begitu luar biasa," tandasnya.

Tags : Liga Europa , Manchester United , AS Roma , Semifinal

Berita Terkait