Naik Gaji, Harry Kane Bertahan di Tottenham

| Kamis, 26/08/2021 21:31 WIB
Naik Gaji, Harry Kane Bertahan di Tottenham Harry Kane (Tottenham Hotspur). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Rumor terkait nasib Harry Kane di Tottenham Hotspur berakhir dengan manis. Sang pemain akhirnya resmi bertahan di Spurs lebih lama lagi.

Komitmen Kane untuk bermain bersama Spurs dibalas manajemen dengan kenaikan gaji. Sang pemain kini menerima 330 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp6,5 miliar. Sebelumnya, Kane menerima gaji sebesar 230 ribu pounds per pekan.

Kane sempat santer diberitakan akan pergi dari klub asal London itu. Manchester City kabarnya serius mendatangkan pemain timnas Inggris itu.

Bahkan, keseriusan City untuk mendatangkan Kane dibuktikan dengan mengajukan tawaran besar yang ditolak pihak Spurs sebanyak dua kali. Artinya, pihak Spurs berupaya mempertahankan sang kapten untuk lebih lama lagi.

Kini, Kane memantapkan komitmennya bertahan di Spurs hingga 2027 mendatang. Ia bertekad akan membantu Spurs meraih kesuksesan.

"Saya akan bertahan di Tottenham pada musim panas ini. Saya akan 100% fokus membantu tim ini meraih kesuksesan," ujarnya lewat akun twitter resmi miliknya.

Tags : Tottenham Hotspur , Harry Kane , Manchester City

Berita Terkait