Arsenal Gagal ke Final Carabao Cup, Mikel Arteta Ungkap Butuh Pemain Baru

| Jum'at, 21/01/2022 18:20 WIB
Arsenal Gagal ke Final Carabao Cup, Mikel Arteta Ungkap Butuh Pemain Baru Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: twitter @Gooners_Report)

RADARBANGSA.COM - Arsenal harus mengubur mimpi mereka untuk melaju ke babak final Carabao Cup usai dikandaskan Liverpool dengan skor akhir 0-2 di Emirates Stadium, Jumat, 21 Januari 2022 dinihari WIB. Kekalahan tersebut sangat menyesakkan bagi The Gunners untuk meraih gelar musim ini.

Menanggapi kekalahan anak asuhnya, manajer Arsenal Mikel Arteta mengakui timnya masih kekurangan pemain. Karena itu, pelatih asal Spanyol itu memohon pada petinggi klub untuk mendatangkan lebih banyak pemain.

"Benar-benar kecewa. Kami ingin berada di final," ujarnya dikutip dari Tribal Football.

Arteta mengungkapkan, permainan anak asuhnya sudah baik untuk meladeni perlawanan Liverpool. Namun, kedalaman skuad pasukan Jurgen Klopp itu membuat mereka unggul pada laga tersebut.

“Kami benar-benar percaya kami bisa melakukannya, kami menciptakan atmosfer yang luar biasa, para pemain bersemangat sehingga sulit untuk diterima. Jelas kedalaman skuad kami kurang dan kami berusaha untuk itu," tandasnya.

Kabarnya, Arteta telah menyusun target pemain yang diincarnya. Ia berharap Arsenal aktif di bursa transfer Januari ini.

Tags : Arsenal , Mikel Arteta , Liverpool , Carabao Cup