Reiss Nelson Debut Cemerlang di Premier League, Arsenal Pesta Gol

| Senin, 31/10/2022 18:26 WIB
Reiss Nelson Debut Cemerlang di Premier League, Arsenal Pesta Gol Pemain Arsenal, Reiss Nelson merayakan gol saat menghadapi Nottingham Forest di Emirates Stadium, Minggu (30/10). (Foto: twitter @AFTVMedia)

RADARBANGSA.COM - Arsenal kembali menampilkan penampilan impresif di pekan ke-14 Liga Inggris musim ini. The Gunners sukses pesta gol saat menjamu Nottingham Forest di Emirates Stadium, Minggu, 30 Oktober 2022 malam WIB.

Martin Odegaard dkk sukses menggulung tamunya dengan skor telak 5-0. Reiss Nelson menjalani debut cemerlang di Premier League.

Sang pemain menjadi pilihan jitu sang manajer, Mikel Arteta menggantikan Bukayo Saka yang mengalami cedera di babak pertama. Reiss Nelson tak terhentikan dengan mencetak dua gol dan satu assist di babak kedua.

The Gunners memulai pesta gol mereka saat sundulan Gabriel Martinelli merobek gawang Nottingham Forest menit ke-5. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Reiss Nelson mencetak gol perdananya di Liga Inggris memanfaakan umpan Gabriel Jesus menit ke-50. Dua menit berselang, Reiss kembali mencetak gol ke gawang Dan Henderson dan menambah keunggulan Arsenal 3-0.

Thomas Partey berhasil melepaskan sepakan keras di depan kotak penalti. Bola meluncur deras ke gawang Nottingham Forest dan Arsenal unggul jauh 4-0 menit ke-57.

Martin Odegaard turut mencatatkan namanya di laga tersebut setelah mencetak gol memanfaatkan umpan Gabriel Jesus di kotak penalti lawan menit ke-78. Hingga laga usai, skor 5-0 tetap bertahan.

Kemenangan ini membawa Arsenal kembali ke puncak klasemen dengan menorehkan 31 poin. Tim asal London itu kini unggul 2 poin dari rival terdekat mereka, Manchester City.

Tags : Liga Inggris , Arsenal , Reiss Nelson , NOttingham Forest