Play-off Liga Europa: Barcelona Jumpa MU, Xavi Sebut Rival Terberat

| Selasa, 08/11/2022 17:50 WIB
Play-off Liga Europa: Barcelona Jumpa MU, Xavi Sebut Rival Terberat Xavi Hernandez (Pelatih FC Barcelona). (Foto: twitter @alineadotid)

RADARBANGSA.COM - Hasil undian babak play-off Liga Europa mempertemukan Barcelona melawan Manchester United. Undian tersebut disambut antusias pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Barcelona hanya mampu menduduki peringkat tiga klasemen akhir fase grup Liga Champions musim 2022/2023. Sementara, MU menempati posisi runner up di fase grup Liga Europa.

Menurut Xavi, MU berkembang pesat setelah merekrut Erik ten Hag sebagai manajer. Blaugrana tak akan bisa dengan mudah menyingkirkan sang `rival`.

"Hasil undian lagi-lagi memberi kami pertandingan yang paling sulit. Manchester United adalah rival terberat, yang terburuk yang bisa kami hadapi," kata Xavi dikutip dari bola.com.

"Kami harus bersaing dengan sangat baik, mereka telah meningkat pesat sejak kedatangan Ten Hag, mereka berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris."

Barcelona telah beberapa kali bertemu Setan Merah pada kompetisi Eropa. Barcelona menghadapi MU pada 2019 dan menang dengan agregat 4-0 di perempat final Liga Champions.

Tags : Liga Europa , Barcelona , Manchester United , Play-off

Berita Terkait