Piala Dunia 2022: Pelatih Timnas Brasil Ungkap Alasan Panggil Gabriel Martinelli

| Selasa, 08/11/2022 21:10 WIB
Piala Dunia 2022: Pelatih Timnas Brasil Ungkap Alasan Panggil Gabriel Martinelli Gabriel Martinelli (Arsenal). (Foto: twitter @BBCSports)

RADARBANGSA.COM - Penyerang sayap Arsenal, Gabriel Martinelli, mendapat panggilan untuk masuk dalam skuad tim nasional (Timnas) Brasil pada putaran final Piala Dunia 2022 pada November 2022 ini. Pelatih timnas Brasil, Tite, mengungkapkan alasannya memanggil pemain 21 tahun itu.

"Kami menyukai agresivitas Martinelli. Dia salah satu pemain top di Arsenal, peringkat pertama di Premier League. Dia bagus dalam duel satu melawan satu, sangat cepat dalam transisi, dia menjaga level yang bagus," kata Tite.

Musim ini, Gabriel Martinelli telah mencetak lima gol dan 2 assist dalam 18 pertandingan untuk Arsenal. Ia menjadi salah satu andalan tim asuhan Mikel Arteta ini.

Martinelli yang biasa bermain di sayap kiri untuk The Gunners, akan bahu membahu dengan pemain-pemain top Brasil lainnya di Qatar. Rekan setimnya, Gabriel Jesus juga masuk dalam skuad Brasil untuk Piala Dunia 2022.

Tags : Piala Dunia 2022 , Brasil , Gabriel Martinelli , Tite

Berita Terkait