Liga Inggris: Perdalam Skuad, Liverpool Bakal Belanja Pemain di Januari 2023

| Senin, 26/12/2022 18:37 WIB
Liga Inggris: Perdalam Skuad, Liverpool Bakal Belanja Pemain di Januari 2023 Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Liverpool bakal mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 mendatang. Hal tersebut ditegaskan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

The Reds tengah dalam penurunan performa musim ini. Teranyar, mereka harus tersingkir di ajang Carabao Cup usai kalah 2-3 dari Manchester City. 

Salah satu alasan penurunan performa Liverpool yakni cedera yang mendera sejumlah pemain kunci. Di kompetisi Liga Inggris, The Reds masih menghuni peringkat enam klasemen sementara.

Jelang memasuki tahun 2023, Liverpool harus kehilangan Luiz Diaz dan Diogo Jota yang mengalami cedera. Melihat situasi yang tidak ideal di timnya saat ini, Jurgen Klopp memastikan kalau Liverpool siap mendatangkan pemain baru di musim dingin nanti.

"Dari situasi tim saat ini, kami selalu siap untuk belanja pemain di bulan Januari," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Kami selalu tahu apa yang kami inginkan," lanjutnya.

Meski begitu, Klopp juga menyadari kalau keinginannya untuk mendatangkan pemain incaran tergantung dari manajemen klub. "Keputusan tidak ada di kami 100 persen dan seperti biasa, kami akan selalu memaksimalkan pemain yang ada," tandasnya.

Tags : Liga Inggris , Bursa Transfer , Liverpool , Jurgen Klopp