Liga Inggris: Liverpool Bungkam Everton, Cody Gakpo Cetak Gol Perdana

| Selasa, 14/02/2023 16:16 WIB
Liga Inggris: Liverpool Bungkam Everton, Cody Gakpo Cetak Gol Perdana Cody Gakpo (Liverpool FC). (Foto: twitter @LFC)

RADARBANGSA.COM - Liverpool berhasil meraih kemenangan penting setelah sempat terpuruk di beberapa laga terakhir. The Reds meraih poin penuh setelah memenangi laga derbi Merseyside melawan Everton, Selasa, 14 Februari 2023 dini hari WIB di Stadion Anfield.

Jordan Henderson dkk meraih kemenangan 2-0 lewat gol Mohammed Salah dan Cody Gakpo. Kemenangan tersebut menjadi penting bagi Liverpool untuk kembali bangkit di laga mendatang.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sangat senang dengan kemenangan di laga derbi tersebut. Ditambah lagi pemain yang baru didatangkan mereka pada Januari lalu, Cody Gakpo, berhasil mencetak gol perdana di Liga Inggris.

"Suasananya luar biasa, suporter yang luar biasa, itu spesial dan sangat membantu para pemain. Itu adalah derbi yang sesungguhnya dan kami memainkan permainan yang kami ingin mainkan," ujar Klopp dilansir dari Sky Sports via Team Talk.

Pelatih asal Jerman itu berharap Liverpool dapat mempertahankan performanya untuk pertandingan lain. Sebab Liverpool wajib terus mengatrol posisinya di papan klasemen demi mengejar zona Liga Champions di akhir musim.

"Sangat melegakan. Klub ini telah melalui hal-hal yang lebih buruk tetapi kami adalah klub yang dapat menunjukkan siapa yang dapat menghadapi saat-saat sulit. Saya menikmati setiap detik permainan," tukasnya.

Tags : Liga Inggris , Liverpool , Everton , Jurgen Klopp , Gakpo