Arsenal Siapkan Gaji Fantastis, Bukayo Saka Segera Perpanjang Kontrak

| Jum'at, 31/03/2023 17:15 WIB
Arsenal Siapkan Gaji Fantastis, Bukayo Saka Segera Perpanjang Kontrak Bukayo Saka (Arsenal). (Foto: twitter @BukayoSaka87)

RADARBANGSA.COM - Arsenal tengah berupaya menambah masa bakti salah satu pemain andalan mereka, Bukayo Saka. Performa sang pemain tengah meningkat musim ini hingga membawa The Gunners kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Kabarnya, Saka akan mendapatkan gaji fantastis dalam kontrak barunya. Bahkan, gaji pemain timnas Inggris itu disebut bakal menjadi pendapatan tertinggi diantara para pemain Arsenal.

Dilansir Daily Mail, Bukayo Saka akan mendapatkan kontrak dengan nilai yang sangat besar di Arsenal. Saka bakal menyandang status sebagai pemain dengan gaji tertinggi di The Gunners.

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal saat ini sedang memfinalisasikan kontrak baru Bukayo Saka.

Setelah proses negosiasi yang panjang, kedua pihak sepakat dengan nilai kontrak sang winger. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan mendapatkan gaji hampir 15 juta poundsterling per musim atau 300 ribu poundsterling per minggu.

Saat ini, pemain dengan gaji termahal di Arsenal adalah Gabriel Jesus. Sang striker menerima sekitar 245 ribu poundsterling per pekan di Arsenal.

Tags : Arsenal , Bukayo Saka , Gaji , Kontrak , Liga Inggris