Liga Inggris: Pep Guardiola Sebut Arsenal Pesaing Terkuat Manchester City

| Minggu, 08/10/2023 18:26 WIB
Liga Inggris: Pep Guardiola Sebut Arsenal Pesaing Terkuat Manchester City Josep Guardiola (Manajer Manchester City). (Foto: goalcom)

RADARBANGSA.COM - Manchester City akan menghadapi Arsenal dalam laga lanjutan pekan ke-8 Liga Inggris musim 2023/2024, Minggu, 8 Oktober 2023. Manajer City, Pep Guardiola mengungkapkan, mengalahkan Arsenal sangat penting karena merupakan salah satu pesaing terkuat dalam perburuna gelar EPL musim ini.

Guardiola mengatakan rivalitas perebutan gelar juara Liga Inggris sudah tampak meskipun masih awal musim. Karena itu, The Citizens wajib terus menjaga peluang itu dengan meraih hasil maksimal dalam laga nanti.

"Tentu saja (mereka akan menjadi rival perebutan gelar), bersama dengan Liverpool," kata Guardiola dilansir dari laman Manchester City.

Manajer asal Spanyol itu mengatakan sangat Antusias menyambut laga Manchester City melawan Arsenal. Pasalnya, kedua tim pasti bermain baik karena ingin saling mengalahkan agar makim kokoh di papan atas klasemen.

"Ya, ini adalah sebuah pesaing dan ketika melihat di kalender tertulis akan pergi ke Emirates, itu lebih sulit," ucapnya.

Pep menuturkan performa Arsenal dua musim ke belakang memang mengalami peningkatan karena menjadi langganan papan atas klasemen. Oleh karena itu, timnya tidak akan meremehkan The Gunners.

Tags : Liga Inggris , Arsenal , Manchester City , Pep Guardiola