Liga Champions: Tandang ke Istambul, Bayern Munchen Taklukkan Galatasaray 3-1

| Rabu, 25/10/2023 16:40 WIB
Liga Champions: Tandang ke Istambul, Bayern Munchen Taklukkan Galatasaray 3-1 Harry Kane (Bayern Munchen). (Foto: twitter @MunichFanpage)

RADARBANGSA.COM - Bayern Munchen berhasil membawa pulang poin penuh saat tampil di markas Galatasaray dalam laga lanjutan matchday 3 fase grup A liga champions 2023-2024, Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari WIB. Kemenangan tersebut membawa Die Bayern memimpin puncak klasemen sementara grup A dengan torehan sempurna, tiga kali menang.

Pada laga malam tadi, Bayern berhasil menorehkan kemenangan dengan skor akhir 3-1. Mereka selangkah lagi dipastikan bakal melenggang ke babak 16 besar.

Penyerang Bayern Munchen, Harry Kane, gembira. Apalagi mereka meraih kemenangan di markas Galatasaray yang dikenal memiliki pendukung yang sangat fanatik.

"Pertandingan yang luar biasa, pertandingan dengan atmosfer yang sangat sulit," ujarnya dikutip dari tayangan video yang diunggah akun sosial media Bayern Munchen.

Kingsley Coman membuka keunggulan Bayern Munchen pada menit kedelapan. Galatasaray sempat menyamakan kedudukan di menit ke-30 lewat penalti Mauro Icardi.

Namun, pada babak kedua Bayern Munchen sukses mencetak dua gol. Harry Kane mencetak gol pada menit ke-73, sementara Jamal Musiala melengkapi keunggulan Die Roten enam menit kemudian.

"Sangat penting untuk meraih kemenangan di tiga laga Liga Champions musim ini," kata Harry Kane usai pertandingan.

Tags : Liga Champions , Bayern Munchen , Galatasaray , Harry Kane