Manchester City Kesulitan Kalahkan Brenford, Pep Guardiola: Mereka Main Sangat Dalam

| Selasa, 06/02/2024 18:06 WIB
Manchester City Kesulitan Kalahkan Brenford, Pep Guardiola: Mereka Main Sangat Dalam Josep Guardiola (Manajer Manchester City). (Foto: goalcom)

RADARBANGSA.COM - Manchester City berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Brenford dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024, selasa, 6 Februari 2024 dini hari WIB di Gtech Stadium. The Citizens yang sempat tertinggal mampu berbalik unggul dengan skor akhir 3-1.

Adapun tiga gol kemenangan pasukan pep Guardiola itu dicetak oleh Phil Foden menit ke-45+3, 53 dan 70. Sementara, gol Brenford dicetak oleh Neal Mauphay menit ke-21.

Hasil ini menempatkan Man City ada di peringkat kedua dengan nilai 49 atau sama dengan koleksi nilai Arsenal. Kedua tim trpaut dua poin saja dengan pemuncak klasemen Liverpool.

Pep Guardiola mengakui bahwa tidak mudah bisa menang di markas Brentford. Ia menyebut tuan rumah memberikan perlawanan sengit. Berkaca dari pengalaman, Brentford menghadirkan ancaman, terutama dari bola mati.

"Kami memainkan permainan yang sangat bagus, kiper mereka tampil luar biasa di babak pertama dan setelah babak kedua kami jauh lebih baik," tuturnya dilansir dari Sky Sports.

"Mereka bermain sangat dalam, ruangnya sulit sehingga memiliki pemain yang bergerak di ruang tersebut."

Tags : Liga Inggris , Manchester City , Brenford , Pep Guardiola