Fabio Capello Nilai Kylian Mbappe Bakal Berkembang Bersama Carlo Ancelotti

| Senin, 04/03/2024 19:01 WIB
Fabio Capello Nilai Kylian Mbappe Bakal Berkembang Bersama Carlo Ancelotti Kylian Mbappe (PSG). (Foto: twitter @cloverqq1)

RADARBANGSA.COM - Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello menanggapi soal rumor Kylian Mbappe bergabung ke Real Madrid musim panas mendatang. Ia menilai, pemain asal Prancis itu bisa menjadi solusi ketajaman lini serang Los Blancos yang mulai menurun beberapa laga terakhir.

Untuk itu, ia mendorong manajemen Real Madrid agar segera merampungkan transfer Mbappe. Menurutnya, Mbappe akan berkembang di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Capello mengakui sosok Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, punya kapasitas tinggi agar Kylian Mbappe berkembang nyaman. Baginya, Mbappe butuh mentor yang berpengalaman, sehingga sanggup mengembangkan kemampuan sang bomber menuju puncak penampilan.

"Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk Real Madrid dan Kylian Mbappe. Berbekal kedekatan di level kepribadian, saya yakin Carletto dan Mbappe akan segera menyatu," ujarnya.

Bagi Capello, pola pikir Carletto menunjukkan level kecerdasan serta kharisma tinggi. "Carlo tahu kalau Mbappe ingin jadi raja di Madrid. Dia akan merancang Mbappe agar bisa maksimal, saya yakin itu," tegasnya.

Tags : Real Madrid , Kylian Mbappe , Fabio Capello , Ancelotti