Daniele De Rossi Sebut AS Roma Layak Masuk Empat Besar

| Rabu, 20/03/2024 11:25 WIB
Daniele De Rossi Sebut AS Roma Layak Masuk Empat Besar Daniele De Rossi (Pelatih AS Roma). (Foto: Victory News)

RADARBANGSA.COM - Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi menyebut timnya bisa finis di posisi empat klasemen akhir Liga Italia Serie A musim 2023/2024. Hal itu diungkapkannya usai anak asuhnya menang tipis 1-0 atas Sassuolo melalui gol Lorenzo Pellegrini.

Saat ini, Gialorrossi menempati urutan ke-5 dengan selisih tiga poin dari Bologna. Untuk itu, ia meminta timnya fokus mempertahankan tujuh kemenangan yang direbut dari sembilan laga terakhir.

"Sangat penting untuk memenangi semua pertandingan. Pada awalnya, tak semua orang yakin kami bisa melakukannya, tapi kami bisa," ujar pelatih AS Roma, Daniele De Rossi kepada DAZN, seperti dikutip Football Italia.

De Rossi diyakini akan mendorong tim asuhannya menyingkirkan Bologna dari posisi empat besar. Menurutnya, finis empat besar merupakan target realistis buat klub ibu kota Italia tersebut. 

"Roma bukanlah tim terbaik, tapi selain AC Milan, Inter Milan, dan Juventus, kami bisa bermain setara dengan tim lain dan memperjuangkan target tersebut," tandasnya.

Tags : Liga Italia , AS Roma , De Rossi