Majukan Pariwisata Inhil, Abdul Wahid Siap Berjuang di Pusat

| Minggu, 22/12/2019 19:58 WIB
Majukan Pariwisata Inhil, Abdul Wahid Siap Berjuang di Pusat Anggota Komisi VII DPR RI Abdul Wahid bersama sahabat berekreasi di Pantai Solop (foto: radarbangsa)

INHIL, RADARBANGSA.COM - Setelah menyelesaikan beberapa agenda kunjungan kerja dalam rangka reses masa Persidangan I tahun 2019-2020, anggota Komisi VII Abdul Wahid memboyong semua anggota keluarga, sahabat dan relawan berlibur dan menikmati sunset di Pantai Solop, Minggu 22 Desember 2019.

Selain memanfaatkan waktu untuk rekreasi, politisi PKB Abdul Wahid ingin mendukung program pengembangan pariwisata Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau sehingga pariwisata di tanah kelahirannya itu maju pesat.

"Kita dukung Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengembangkan potensi pariwisata, hari ini saya bawa keluarga untuk ikut menikmati sekaligus mempromosikan kepada masyakat luar agar berminat berkunjung ke pantai Solop,” katanya.

Abdul Wahid juga berkomitmen akan turut memperjuangkan program-program yang ada di Kementrian Pariwisata dan Indrustri Kreatif agar bersinergi dan membantu berkembangnya destinasi wisata di Riau ini.

"Saya sudah berkomitmen dengan bapak Gubernur dan Bupati-bupati di Riau akan berjuang sekuat tenaga mendukung program pembangunan, termasuk pengembangan pariwisata di Riau. kita jemput program yang ada di Kementrian Pariwisata agar dapat mengalir ke daerah,” jelasnya.

Tags : PKB , Abdul Wahid , Reses , Komisi VII