IPO GoTo Jadi Momentum untuk Tarik Banyak Investor

| Selasa, 12/04/2022 08:03 WIB
IPO GoTo Jadi Momentum untuk Tarik Banyak Investor Logo GoTo

RADARBANGSA.COM – Pemerintah berharap dengan adanya Initial Public Offering (IPO) oleh perusahaan teknologi PT Gojek Tokopedia (GoTo) dapat menarik lebih banyak investor ke perusahaan rintisan tanah air. Demikian diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto.

“Dengan adanya IPO GoTo diharapkan lebih banyak investor terpengaruh dengan perkembangan industri digital Indonesia, sehingga menarik investasi masuk ke perusahaan-perusahaan rintisan Indonesia,” kata dalam acara Penawaran Umum Perdana Saham PT Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin 11 April 2022.

Dia juga berharap agar kalangan anak muda bisa terjun untuk berinvestasi di pasar modal dan menjadi bagian dari pertumbuhan pesat industri digital.

GoTo sendiri merupakan perusahaan ke-15 yang tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2022. Perusahaan dengan kode saham GOTO ini bergerak di bidang usaha penyedia platform digital yang mengintegrasikan on-demand services, secara langsung maupun tidak langsung melalui entitas-entitas di dalam Perusahaan.

Adapun jumlah saham yang dicatatkan yaitu sebesar 1.184.363.929.502 saham dengan harga perdana Rp338,00 per saham.

Tags : IPO , GOTO