Nasabah Pegadaian Naik Dua Digit Sepanjang 2022

| Senin, 16/01/2023 14:01 WIB
Nasabah Pegadaian Naik Dua Digit Sepanjang 2022 PT Pegadaian (Doc: Pegadaian)

RADARBANGSA.COM - PT Pegadaian melaporkan peningkatan nasabah sepanjang tahun 2022 sebesar 21,86 juta orang. Angka itu naik 11,11%,dari tahun sebelumnya yang berjumlah 19,67 juta orang.

Hal tersebut disampaikan oleh di sela acara pemberangkatan karyawan pemenang Pegadaian Excellence Award di Jakarta (05/01/2023). Pada kesempatan itu Damar m.

"Kami berkomitmen terus-menerus untuk mewujudkan visi Pegadaian sebagai Agen Inklusi Keuangan Pilihan Utama Masyarakat. Oleh karena itu kami tak pernah berhenti untuk melakukan inovasi bisnis dalam rangka meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan,"  ungkap Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan dalam keterangan tertulis, Senin 16 Januari 2023.

Lebih lanjut Damar mengatakan bahwa Pegadaiane juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di seluruh Indonesia yang terus loyal memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian. 

"Kami yakin betul bahwa Pegadaian eksis karena masyarakat, sehingga kami selalu ingin memberikan yang terbaik melalui penyediaan produk yang solutif serta pelayanan prima kepada nasabah," tandas Damar.

Tags : pegadaian , nasabah

Berita Terkait