Cha Eun Woo ASTRO Kolaborasi Dengan `Burberry` & `Chaumet` di Sampul `W Korea`

| Rabu, 17/11/2021 14:50 WIB
Cha Eun Woo ASTRO Kolaborasi Dengan `Burberry` & `Chaumet` di Sampul `W Korea` Cha Eun Woo ASTRO (Doc: Allkpop)

RADARBANGSA.COM - Dengan bangga W Korea menampilkan ASTRO `s Cha Eun Woo sebagai bintang sampul majalahnya di edisi Desember mendatang. 

Sebagai bintang sampul khusus edisi mendatang ini, Cha Eun Woo mengambil bagian dalam kolaborasi unik antara merek fashion mewah Inggris ` Burberry ` dan merek perhiasan mewah Paris ` Chaumet `, semuanya berkontribusi pada ` Love Your W! W Korea ! ` kampanye untuk kesadaran tentang kanker payudara. 

Untuk pemotretan kali ini, Cha Eun Woo menyampaikan suasana yang tegas dan karismatik saat ia mengenakan busana edgy dari koleksi `Burberry`s 2021. Selain itu, sang bintang memamerkan potongan `Chaumet` yang elegan melalui serangkaian bidikan close-up yang menggoda, menciptakan pemotretan yang menarik. 

Sementara itu, Cha Eun Woo saat ini juga aktif sebagai duta global untuk `Burberry. Idola kelahira tahun 1997 juga telah dipilih sebagai model untuk berbagai produk mewah lainnya, Bulgari,  dan Chaumet.

Tak tanggung – tanggung Eun Woo juga terdaftar sebagai selebriti Korea multi-talenta teratas yang menghasilkan banyak di paruh pertama tahun 2021. Dan Cha Eunwoo berhasil masuk ke 10 besar. Menurut acara tersebut, idola kelahiran tahun 1997 tersebut menghasilkan sekitar 3 miliar won (sekitar Rp 36 miliar) hanya dalam kurun waktu enam bulan pertama di tahun 2021 ini.

 

Tags : cha eun woo , w korea

Foto Terkait