Daihatsu Rubah Total Ayla, Ini Tampang Sangarnya

| Rabu, 15/02/2023 22:12 WIB
Daihatsu Rubah Total Ayla, Ini Tampang Sangarnya Generasi baru Daihatsu Ayla. (Foto: Otosia)

RADARBANGSA.COM - Daihatsu resmi memperkenalkan model baru LCGC Hatchback All new Astra Daihatsu Ayla di Jakarta, Rabu, 15 Februari 2023. Daihatsu Ayla hadir dengan wajah baru yang diikuti dengan perkembangan teknologi, tren, serta kebutuhan pelanggan yang beragam.

"Model terbaru yang berubah total dengan mesin dan transmisi baru, Siap menjadi ‘Exciting Entry Hatchback Fit For Indonesia Customer’," kata President Director PT Astra Daihatsu Motor Yasushi Kyoda saat peluncuran generasi terbaru Daihatsu Ayla.

Tampilan eksterior tersebut juga didukung dengan interior yang bergaya cockpit driving yang memberikan sensasi berkendara yang human centered design. Selain itu, bagasi mobil yang lebih luas membuat mobil ini jadi lebih leluasa dan praktis.

All New Astra Daihatsu Ayla memiliki dua varian mesin berkapasitas 1.2L WA-VE dan 1.0L VVT-I yang memungkinkan untuk memberikan akselerasi responsif dan torsi besar.

Mobil ini juga didukung oleh transmisi Dual Mode Continuosly Variable Transmission (D-CVT) yang membuat mobil ini lebih halus saat dikendarai dan lebih hemat bahan bakar.

Tags : Daihatsu Ayla , Astra , Indonesia

Foto Terkait