Ini Nasihat Ketum PBNU di Pernikahan Kahiyang-Bobby

| Rabu, 08/11/2017 14:40 WIB
Ini Nasihat Ketum PBNU di Pernikahan Kahiyang-Bobby Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj.

SOLO, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Kiai Said Aqil Siraj menjadi memberikan nasihat di pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Nasution yang digelar di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Rabu 8 November 2017.

Dalam nasihatnya, Kiai Said Aqil berpesan kepada kedua mempelai, bahwa suami istri harus saling menutupi kekurangan satu dan lainnya.

"Suami dan istri saling menutupi kekurangan satu sama lain," kata Kiai Said saat memberikan nasihat perkawinan Kahiyang-Bobby.

Baca juga: Bersarung, Cak Imin Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo

Kiai said juga berharap pernikahan Kahiyang-Bobby diberikan keturunan yang berbakti kepada kedua orang tua dan beradab. "Mudah-mudahan mendapat keturunan yang bermartabat, beradab dan berbakti kepada negara dan juga agama,”

Menurut Kiai Said Aqil bahwa pernikahan putri Jokowi tersebut merupakan sebagai wujud untuk melestarikan budaya Islam nusantara. "Akadnya adalah syariat. Selebihnya budaya yang tetap harus dilestarikan yang merupakan bagian dari Islam Nusantara," tukasnya, seperti dilansir liputan6.com.

Tags : Jokowi Mantu , Kahiyang-Bobby

Berita Terkait