Pertemuan Cak Imin dengan Bachtiar Nasir Bikin Netizen Baper

| Jum'at, 10/11/2017 17:25 WIB
Pertemuan Cak Imin dengan Bachtiar Nasir Bikin Netizen Baper A. Muhaimin Iskandar dan Bachtiar Nasir melakukan pertemuan, 10 November 2017 (foto: Instagram a.muhaimin.iskandar)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tokoh Nasional, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melakukan pertemuan dengan Bachtiar Nasir, Abdussalam Shohib dan Deden. Pertemuan tersebut guna mendiskusikan persoalan keumatan.

Dalam postingan akun Instagramnya, @a.muhaimin.iskandar terpancar wajah senang di antara para tokoh tersebut. Begitu pula dengan Cak Imin, yang juga Panglima Santri Nasional terlihat senyum gembira.

"Senang sekali bisa silaturahmi dan berdiskusi dengan para penjaga umat; Kyai Abdussalam Shohib, Kyai Deden, Kyai Bachtiar Nasir, berbagai persoalan keumatan tergambar baik dalam diskusi kita," tulis Cak Imin, Jumat 10 November 2017.

Cak Imin menuturkan, perbedaan pendapat dan latar sejarah itu hal yang biasa. Tetapi yang paling penting adalah silaturahmi dan persatuan dalam memperjuangkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera.

"Perbedaan pendapat dan latar sejarah itu biasa, yang penting silaturrahmi dan persatuan adalah kunci keberhasilan menuju Indonesia adil makmur sejahtera, baldatun thoyyibatun waribbun ghofur, Amiiin," tambah Cak Imin.

Postingan Cak Imin pun mendapatkan respon positif dari followernya. Salah satunya akun @hasanuddinwahidWah yang mengatakan pertemuan tersebut terlihat adem demi merajut ukhuwah menjahit NKRI.

"silaturahim dengan tokoh aksi bela Islam 212 yak Cak..keren tuh..merajut ukhuwwah menjahit NKRI.. adem," tulisnya.

Sementara, akun @heri_adzan78 mengucapkan selamat dengan dibubuhi hastag #cakimin_pilihankita, "Sukses selalu pemimpin muda harapan kami... Kerinci siap bergerak,,, #cakimin_pilihankita,"

"Kereeen, betul2 adem," tulis asrul_raman.

Tags : Cak Imin , Bachtiar Nasir

Berita Terkait