Besuk Korban Jatuhnya Selasar BEI, Menteri Nasir: Saya Prihatin

| Selasa, 16/01/2018 19:23 WIB
Besuk Korban Jatuhnya Selasar BEI, Menteri Nasir: Saya Prihatin Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohammad Nasir.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Mohamad Nasir mengunjungi korban runtuhnya selasar Bursa Efek Indonesia (BEI)

Menteri Nasir mengaku prihatin atas perinstiwa yang menelan puluhan koraban luka-luka tersebut, termasuk mahasiswa yang sedang melakukan kunjungan atau studi banding tentang pasar modal.

"Saya sangat prihatin dengan kecelakaan yang menimpa mahasiswa yang melakukan studi banding tentang pasar modal di BEI itu. Saat perjalanan, di Jakarta terjadi kecelakaan. Ada yang patah tulang ada juga yang memar. Saya sangat prihatin sekali," ujar Nasir di Jakarta 16 Januari 2018.

Dilansir antaranews, Nasir meminta kepada pihak pengelola gedung dan BEI dapat membantu para korban hingga sembuh total, sehingga mereka bisa melanjutkan aktivitas belajar seperti biasa.

"Kami meminta pihak terkait untuk membantu para korban dengan baik. Semoga lekas sembuh dan sehat seperti semula sehingga bisa belajar lagi," tukas Nasir.

Tags : Selasar BEI , Menteri Nasir

Berita Terkait