Ma’ruf Amin dan Cak Imin Terlihat di Bandara Soeta, Mau Kemana?

| Senin, 03/09/2018 09:37 WIB
Ma’ruf Amin dan Cak Imin Terlihat di Bandara Soeta, Mau Kemana? Cak Imin dan Cawapres KH Maruf Amin berjalan bersama di Bandara Soeta (foto Netizen Zaman Now)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) terlihat berjalan bersama calon wakil presiden KH Ma`ruf Amin, di bandara Soekarno Hatta, Senin 3 September 2018.

Cak Imin nampak mengenakan celana berwarna krem dipadu dengan kemeja putih dan jaket berwarna hitam. Sementara Kiai Ma’ruf terlihat mengenakan sarung dipadu dengan baju koko putih, sorban dan kopiah hitam.

Ketua PBNU bidang hukum Robikin Emhas dan beberapa tokoh lain juga nampak mendampingi kedua tokoh nasional itu.

Belum diketahui pasti kedua tokoh bangsa itu hendak berangkat kemana dan dalam agenda apa. Namun, beberapa waktu yang lalu Cak Imin mengaku sudah menyusun agenda bersama Kiai Ma’ruf untuk melakukan safari ke sejumlah tokoh lintas agama.

"‎Semua kelompok masyarakat. Kita juga akan ajak beliau bertemu lintas agama. Lintas tokoh-tokoh agama. Akan ada pertemuan dengan PGI, KWI," kata Cak Imin kepada awak media.

Dalam safarinya, kata Cak Imin, Kiai Ma`ruf akan bersilaturahmi biasa, bukan untuk berkampanye. Temanya adalah menyambung kebersamaan yang sudah terbangun.

"Sementara untuk ke lintas agama untuk menunjukkan ke-NU-an yang sangat pluralis," imbuhnya.

Tags : Cak Imin , Maruf Amin , Safari

Berita Terkait