Usai Kampanye di GBK dan Debat Capres, Jokowi Bertolak ke Arab Saudi

| Minggu, 14/04/2019 16:57 WIB
Usai Kampanye di GBK dan Debat Capres, Jokowi Bertolak ke Arab Saudi Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh (foto: @jokowi)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi bertolak ke Arab Saudi, Minggu 14 April 2019. Selama di Arab Saudi, Presiden dan Iriana akan menunaikan ibadah umroh selama 2 (dua) hari.

Jokowi dan Iriana terbang ke Arab Saudi melalui Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu dini hari tadi. “Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan menunaikan ibadah umroh selama di Arab Saudi,” kata Bey Machmudin, Deputi Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden melalui keterangan tertulisnya.

Menurut Bey, selama di Arab Saudi, Presiden Jokowi juga akan mendapat kehormatan diundang oleh Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Istana Riyadh.

“Menghormati tamu, Putra Mahkota Muhammad bin Salman bin Abdulaziz Al-Saud juga mengundang Jokowi untuk bertemu secara terpisah di Kota Riyadh,” tambahnya.

Untuk diketahui, Jokowi dan Iriana akan berada di Arab Saudi selama 2 hari 14-15 April 2019. Setelah itu, akan kembali ke Jakarta.

Tags : Jokowi , Umroh ,