Pegawai Sambut Antusias Perkenalan Ida Fauziyah di Lingkungan Kemnaker

| Sabtu, 26/10/2019 17:18 WIB
Pegawai Sambut Antusias Perkenalan Ida Fauziyah di Lingkungan Kemnaker Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berswafoto saat perkenalan di Lingkungan Kemnaker (foto: kemnakerRI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Usai menghadiri pelantikan Wakil Menteri di Istana Negara, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah didampingi oleh Sekjen Kemnaker Khairul Anwar melakukan silaturahmi ke ruang kerja pegawai di lingkungan Kemnaker, Jumat 25 Oktober 2019 kemarin.

Kunjungan Silaturahmi oleh Menteri Ida Fauziyah ini disambut sangat antusias oleh seluruh jajaran pejabat maupun pegawai di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan.

Menteri Ida Fauziyah selalu memberikan senyumannya kepada setiap pegawai seraya menyalami satu persatu pegawai Kemnaker, dan tak lupa mengajak para pegawai untuk berswafoto dengannya.

Dalam kesempatan itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berpesan kepada para pejabat dan pegawai baik PNS maupun non PNS untuk terus melakukan penyederhanaan pelayanan birokrasi, peningkatan penegakan hukum terkait pengawasan ketenagakerjaan, serta terus dilakukannya peningkatan pelayanan publik kedepannya.

“Pelayanan publik harus terus ditingkatkan demi kemajuan Kementerian Ketenagakerjaan,” kata Ida Fauziyah.

Tags : Menteri Ida Fauziyah , Kemnaker , PKB

Berita Terkait