PKB Lahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Mulak Sebingkai

| Minggu, 05/01/2020 19:45 WIB
PKB Lahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Mulak Sebingkai PKB Lahat menyerahkan bantuan korban banjir yang diterima langsung oleh Camat Mulak Sebungkai, Sabtu (4/1). (Foto: istimewa)

LAHAT, RADARBANGSA.COM - DPC PKB Kabupaten Lahat pada Sabtu, 4 Januari 2020 menyambangi korban bencana musibah banjir bandang di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai. Hal itu sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban masyarakat korban banjir.

Baca Juga: Salurkan Bantuan Korban Banjir, FPKB Depok Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

Tim dari PKB Lahat langsung turun ke lokasi bencana untuk memberikan bantuan kemanusian. Tim yang diketuai oleh Parisman SE didampingi Anggota DPRD Lahat Fraksi PKB tak hanya memberikan bantuan tapi juga turut membersihkan Kantor Kecamatan Mulak Sebingkai.

”Alhamdulilah sedikit rezeki kita meringankan beban mereka, hari ini kita memberikan bantuan logistik berupa 40 unit kompor gas, Tedmon air 2 buah, handuk 80 pices, beras 3 Kwintal, makanan ringan, Mie Instan dan Air Mineral dan lain-lain. Semoga apa yang diberikan membawa berkah,” ujar Parisman SE usai menyerahkan bantuan, Sabtu, 4 Januari 2020.

Baca Juga: Hari Kedua, Tim Dapur PKB Kembali Salurkan Bantuan Banjir di Kampung Pulo

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Lahat Wiwin Adaini SE mengaku turut prihatin atas musibah banjir bandang ini. "Kita turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sini. Semoga sabar dan tabah," ucapnya.

Usai dari lokasi Banjir Bandang, rombongan meninjau Jembatan Ambruk di Kecamatan Mulak Ulu. 

Tags : PKB Lahat , Banjir , Longsor , Bantuan Kemanusiaan

Berita Terkait