Peduli Korban Banjir, Pagar Nusa Gelar Konser Amal Bersama Didi Kempot

| Selasa, 07/01/2020 12:52 WIB
Peduli Korban Banjir, Pagar Nusa Gelar Konser Amal Bersama Didi Kempot Suasana konser amal yang digelar Pagar Nusa sekaligus penutupan Kejurnas III di Jakarta Timur (foto Radarbangsa/Sodiq)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pimpinan Pusat (PP) Pagar Nusa Nahdlatul Ulama (NU) memeriahkan penutupan Kejurnas dan Festival III dengan konsep Konser Amal untuk Korban Banjir, bersama artis Didi Kempot dan Fatin Shidqia, di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Senin, 6 Januari 2020.

Ketua Umum PP Pagar Nusa NU, Muhammad Nabil Haroen atau biasa disapa Gus Nabil, menyampaikan kegiatan ini sengaja diagendakan dalam rangka menggalang bantuan dana untuk korban banjir.

“Perlu saya sampaikan, malam ini adalah konser amal untuk korban banjir. Kami mengajak seluruh sobat ambyar menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan kepada korban banjir,” terang Gus Nabil.

Menurut pantauan kontributor, setelah Gus Nabil memberikan informasi, langsung menyodorkan kotak amal kepada Didi Kempot dan para anggota musisi pengiring lagu. Pun tidak terkecuali fans Didi. Mereka antusias menyumbang.

“Saya dari rumah sudah niat menyumbang di konser amal ini, saya menyumbang sepuluh juta,” jelas Didi sambil menunjukan uang di hadapan Sad Girls dan Sad Boys, julukan penonton fanatik Didi Kempot.

Diketahui, perhelatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) III Pagar Nusa yang dilaksanakan selama lima hari, 3-7 Januari 2020 diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet berkualitas.

Berdasarkan data perolehan medali, Jawa Timur menjadi Juara Umum. Kontingen ini membawa pulang 24 emas, 8 perak, dan 6 perunggu.

Disusul Jawa Tengah di urutan kedua perolehan medali. Kontingen ini meraih 6 emas, 10 perak, dan 8 perunggu. Ketiga kontingen DKI Jakarta yang berhasil memboyong 4 emas, 5 perak, dan 3 perunggu.

Tags : NU , Pagar Nusa , Didi Kempot , Banjir