PKB Sulut Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

| Senin, 27/04/2020 20:21 WIB
PKB Sulut Kembali Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 Sekretaris DPW PKB Sulut, Sudirjo Soga secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 (foto istimewa)

MANADO, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Utara (Sulut), tidak henti-hentinya memberikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

Pada Senin, 27 April 2020, PKB Sulut kembali menyalurkan bantuan paket sembako yang berisi 5 kg beras, 1 kg minyak goring, 10 butir telur, dan ikan kaleng, sebanyak 200 paket.

Penyaluran tersebut diserahkan langsung oleh Sekertaris DPW PKB Sulut, Sudirjo Soga kepada pengurus-pengurus ranting untuk memberikan kepada masyarakat bertempat di kantor DPW PKB Sulut, Jl. Sam Ratulangi No.1, Wenang Utara, Kec. Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Sudirjo mengaku sangat prihatin atas bencana non alam ini. Menurutnya, data terkini COVID-19 di Sulawesi Utara per tanggal 27 April 2020 pukul 18.00 WITA, sudah 40 orang positif corona, 11 orang sembuh, 26 orang di rawat, 3 orang meninggal.

“Data terkini COVID-19 Sulut yang di muat pada akun Facebook resmi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tersebut, membuat kita semua prihatin atas bencana non alam ini,” ujar Sudirjo dalam keterangannya.

Sudirjo mengaku, dirinya berterima kasih kepada Ibu Ketua DPW PKB Sulut, Greetty Tielman atas kepuduliannya kepada masyarakat yang terkena dampak COVID-19 di Sulawesi Utara dengan selalu memberikan bantuan.

“Terimah kasih atas kepedulian Ibu Greetty Tielman kepada masyarakat Sulut yang terdampak COVID-19,” kata Sudirjo.

“Kami berharap bantuan yang di berikan PKB Sulut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak dari wabah COVID-19,” imbuhnya.

Tags : PKB , Sulawesi Utara , Covid19