Tomkur Dorong Garda Bangsa Surabaya All Out Menangkan Machfud-Mujiaman

| Sabtu, 10/10/2020 16:02 WIB
Tomkur Dorong Garda Bangsa Surabaya All Out Menangkan Machfud-Mujiaman Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan memompa semangat kader Garda Bangsa Surabaya untuk memenangkan pasangan Machfud-Mujiaman di Pilwako Surabaya (foto IG @tommykurniawann)

SURABAYA, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada DKC Garda Bangsa Surabaya yang sudah menggelar apel pasukan untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno.

Anggota DPR RI yang karib disapa Tomkur berharap seluruh kader Garda Bangsa Sutabaya bersatu dan all out memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Surabaya 9 Desember 2020 mendatang. Dia ingin Surabaya kembali menjadi rumah bagi NU dan PKB.

“Saya yakin teman-teman bisa menjadi garda terdepan merebut kemenangan dan menjadikan Surabaya rumah kita semua," ungkap Tomkur di Hotel Mercure Surabaya, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Di lokasi yang sama, Ketua DKC Garda Bangsa Surabaya, Machfud menyatakan bahwa pasukan Garda Bangsa harus menjadi pahlawan terdepan untuk memenangkan Machfud Arifin (MA) dan Mujiaman dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020 dan mengibarkan panji PKB.

Menurut Mahfudz, untuk memenangkan Pilwali Surabaya 2020, caranya adalah dengan menjemput suara warga dari rumah ke rumah dan diantar ke TPS terdekat untuk memilih Machfud Arifin-Mujiaman.

"Kita harus siap memenangkan pilwali. Kita bukan hanya mengawal, tapi menjemput suara. Kita memastikan suara warga itu untuk Pak MA-Mujiaman. Kita lakukan door to door menjemput warga," kata Mahfudz.

Apel pasukan tersebut digelar sebagai tanda dan representasi kekuatan PKB di kalangan akar rumput dan anak muda.

Setidaknya ada 50 orang perwakilan dari Garda Bangsa di seluruh Surabaya yang hadir, dengan tetap mentaati protokol kesehatan, yaitu 3M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Tags : PKB , Tommy Kurniawan , Garda Bangsa