Rumuskan Program Kerja, PKB Bantaeng Siap Gelar Muscab

| Rabu, 10/03/2021 22:03 WIB
Rumuskan Program Kerja, PKB Bantaeng Siap Gelar Muscab Ketua DPC PKB Bantaeng, Ismail Mangngaga (foto istimewa)

RADARBANGSA.COM - DPC PKB Bantaeng akan melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di Makassar yang rencananya dilaksanakan di Asrama Haji Sudian Makassar, Sabtu, 13 Maret 2021.

Musyawarah Cabang ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus AMI melalui Aplikasi Zoom.

Ketua PKB Bantaeng, Ismail Mangngaga mengatakan bahwa PKB Bantaeng ditetapkan oleh DPW PKB Sulsel di zona 1 bersama-sama dengan DPC PKB Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba dan Selayar.

Ismail menjelaskan bahwa Muscab akan membahas beberapa agenda yang strategis Perjuangan Partai ke depan.

"Kita akan merumuskan program kerja, rekomendasi dan sikap politik PKB Bantaeng dan yang paling penting adalah bagaimana Partai bisa menjadi penyambung lidah Rakyat untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat," kata Ismail dalam keterangannya, Rabu, 10 Maret 2021.

Ismail menambahkan, ada ketetapan DPP PKB yang tidak bisa diganggu gugat Peserta Musyawarah Cabang, seperti Ketua Dewan Syuro, Sekretaris Dewan Syuro, Ketua Tanfiz, Sekretaris Tanfiz dan Bendahara Tanfiz.

"Itu adalah hak penuh DPP PKB untuk menentukan nama-nama tersebut, kita sebagai kader PKB Sami`na Waata`na menjalankan keputusan tersebut," tutup Ismail.

Tags : PKB , Bantaeng , Muscab , Ismail Mangngaga