Kader-Relawan Solid, Gus Imin Yakin AMIN Menang di Jatim

| Rabu, 10/01/2024 17:30 WIB
Kader-Relawan Solid, Gus Imin Yakin AMIN Menang di Jatim Konsolidasi Akbar Kader dan Relawan AMIN Jawa Timur di Surabaya (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres), Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menyakini Pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) menang di Jawa Timur pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini. 

“Insyaallah Jawa Timur 14 Februari AMIN menang di Jawa Timur,” kata Gus Imin saat menghadiri Konsolidasi Kader dan Relawan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 10 Januari 2024.

Gus Imin mengapresiasi dan bangga kepada kader, relawan dan simpatisan yang terus mengkampanyekan AMIN ke masyarakat. Menurutnya, pihaknya mempunyai waktu 30 hari ke depan untuk merapatkan barisan memenangkan AMIN.

“Alhamdulillah seluruh caleg, kader partai kemudian relawan ditambah partai koalisi merapatkan barisan dan kita tugasi untuk 30 hari ke depan untuk terus mendekati rakyat, menyapa dan memberikan gambaran Visi Misi AMIN,” tambah Gus Imin.

Gus Imin tak gentar dengan perolehan survei selama ini. Baginya, ini menjadi motivasi dan penyemangat bagi AMIN dan seluruh Tim Pemenangan untuk terus berjuang memenangan di Pemilu ini.

“Biasalah. Karena kita selalu di survei-survei selalu diletakkan di nomor tiga, tapi itu kita jadikan motivasi, penyemangat. Kita tidak usah membahas nomor tiga atau nomor dua dulu, yang paling penting adalah kita jadikan semua survei itu evaluasi supaya bergerak lebih cepat lagi,” tukasnya.

Tags : AMIN , Anies Muhaimin , Capres Cawapres