Pol Espargaro Akui Tak Menyesal Gabung Honda

| Selasa, 06/10/2020 18:15 WIB
Pol Espargaro Akui Tak Menyesal Gabung Honda Pol Espargaro (Pembalap Tim KTM Racing). (Foto: twitter @polespargaro)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap KTM Racing, Pol Espargaro telah sepakat gabung ke tim Repsol Honda musim 2021. Meskipun musim ini Honda terpuruk, ia mengaku tidak menyesali keputusannya.

Honda sulit bersaing di lintasan pasca cederanya rider andalan mereka, Marc Marquez. Hingga saat ini, Honda belum merasakan naik podium dan kemenangan sampai seri ke-8 ini.

Namun, Pol yakin pilihannya pindah ke Honda musim depan sangat tepat. Meskipun banyak kabar miring menyebut dirinya akan berada dibawah bayang-bayang Marquez.

“Biasanya Anda ambil keputusan demi memperoleh situasi yang lebih baik, dan biasanya Anda ambil keputusan juga usai mengetahui semua fakta,” ujar Pol Espargaro dilansir dari laman GPOne, Selasa, 6 Oktober 2020.

“Saya akan tetap bertarung di Honda seperti yang saya lakukan bersama KTM sekarang. Saya berjuang keras selama beberapa musim dan sekarang sudah jauh lebih baik, jadi saya akan melakukan hal yang sama bersama Honda," tandasnya.

Sebelumnya, pada Senin (13/7/2020) lalu, Pol sepakat pindah ke Repsol Honda musim depan menggantikan posisi Alex Marquez. Ia dikontrak selama dua musim bersama Repsol Honda. 

Tags : MotoGP , Pol Espargaro , Repsol Honda , KTM