MotoGP 2023: Marc Marquez Akui Lebih Kuat dan Dewasa Usai Cedera Panjang

| Senin, 20/02/2023 18:27 WIB
MotoGP 2023: Marc Marquez Akui Lebih Kuat dan Dewasa Usai Cedera Panjang Marc Marquez (Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @HRC_MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez memetik pelajaran penting dari kondisi fisiknya yang tidak baik beberapa musim terakhir. Ya, pembalap berjuluk 'The Baby Alien' itu harus beberapakali mengalami cedera dan absen di balapan MotoGP.

Pasca melewati masa sulit tersebut, ia mengaku makin kuat dan dewasa. Menurutnya, cedera yang dideritanya menjadi pelajaran penting bagi perjalanan karier balapnya.

Terkait kondisinya yang diterpa rentetan cedera dalam beberapa musim terakhir ini, Marquez merasa menjadi sosok yang lebih kuat saat ini. Tak hanya itu, dia juga lebih dewasa dalam menghadapi setiap kondisi saat ini.

"Saya melewati dua tahun yang sangat sulit, tetapi itu membuat saya lebih dewasa, lebih kuat," ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin, 20 Februari 2023.

Kini, Marc Marquez sedang fokus mempersiapkan diri untuk mentas di MotoGP 2023. Dia pun bertekad menampilkan kinerja terbaik musim ini demi menebus penampilan kurang impresifnya dalam beberapa musim terakhir.

Tags : MotoGP 2023 , Honda , Marc Marquez

Berita Terkait